Argentina Kalah, Pelatih Persib Langsung Kurang Bergairah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Argentina Kalah, Pelatih Persib Langsung Kurang Bergairah
Pelatih Persib, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ogah mengomentari hasil buruk yang dialami timnas negara asalnya Argentina, saat takluk dari timnas Kroasia di laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Kamis (22/6). Apalagi La Albiceleste kalah dengan skor telak 0-3.

Bahkan, dengan kekalahan tersebut membuat peluang Argentina untuk lolos dari fase grup semakin berat, lantaran baru mengemas satu poin hasil dari dua pertandingan yang telah dilalui.

"Tidak, saya tidak mau bicara soal Argentina di Piala Dunia. Yang pasti hari ini tidak baik buat saya," ucap Mario seusai memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/6)

Sebelumnya, Mario memang meragukan Argentina untuk bisa lolos dari fase grup. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi di Grup D cukup berat.

Benar saja, usai ditahan imbang 1-1 oleh Islandia, di laga keduanya melawan Kroasia, tim besutan Jorge Sampaoli takluk dengan skor 0-3. Di laga terakhir Argentina akan bertemu dengan Nigeria sebagai penentuan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Argentina Timnas Argentina Kroasia Timnas Kroasia Mario Gomez Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan