BolaSkor.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencoba mengambil sisi positif usai Argentina dikalahkan Kolombia 2-0 pada laga pertama Grup B Copa America 2019 Brasil, di Stadion Fonte Nova, Minggu (16/6). Messi yakin Argentina akan segera kembali ke jalur kemenangan.

Argentina gagal memanfaatkan keunggulan penguasaan bola. Gol Roger Martinez pada menit ke-71 dan gol Duvan Zapata pada menitke-86 gagal dibalas. Walhasil, Argentina tidak mendapatkan poin.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Maklum, pada edisi kali ini, Argentina memasang target memutus puasa gelar.

Meski demikian, hasil minor tersebut tidak akan menyurutkan semangat juang timnas Argentina. Saat ini, Argentina menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup B.

Baca juga:

Copa America 2019: Kolombia Bungkam Argentina

Cristiano Ronaldo Juara UEFA Nations League, Warganet Nyinyir Lionel Messi

Copa America 2019: Brasil 3-0 Bolivia, Awal Manis Tuan Rumah Tanpa Neymar

Timnas Argentina

"Ada hal positif setelah kekalahan ini. Kami siap menerima tantangan baru," ujar Lionel Messi usai laga seperti dilansir Goal.

"Tidak ada waktu untuk mengeluh. Kami harus melihat ke depan, mengangkat kepala, dan terus melaju. Masih ada banyak pertandingan di depan," sambung sang megabintang.

Messi meminta para pemain Argentina untuk menjadikan kekalahan kontra Kolombia sebagai pelajaran. "Kami akan menganggapnya sebagai pelajaran untuk pertandingan yang akan datang. Kami harus bergantung pada diri sendiri," ulas Messi.

"Tidak mudah untuk bangkit dari kekalahan, namin kami akan menekuk Paraguay. Kami akan kembali ke situasi yang nyaman.

Rencananya, Argentina akan menantang Paraguay pada 19 Juni. Selanjutnya, La Albiceleste akan bersua Qatar pada laga pamungkas Grup B Copa America 2019.