Arif Satria Berharap Timnas Indonesia Bisa Kejutkan UEA

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Arif Satria Berharap Timnas Indonesia Bisa Kejutkan UEA
Arif Satria. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Arif Satria, mengaku sudah melupakan hasil menyakitkan berupa kekalahan telak 0-4 dari Vietnam.

Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Vietnam, pada laga babak Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Pial Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6).

Saat ini, Arif Satria dan kawan-kawan fokus menghadapi laga selanjutnya melawan UEA di Stadion Zabeel, Dubai 11 Juni mendatang. Skuat Timnas Indonesia berharap bisa memenangi pertandingan terakhir melawan UEA.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Move On

Tekad Timnas Indonesia untuk Menang di Laga Terakhir

"Uni Emirat Arab akan tampil sebagai tuan rumah, mereka punya motivasi tersendiri. Kami dari pemain juga tak ingin kalah lagi," kata Arif dalam rilis PSSI.

"Kami ingin mempersembahkan kemenangan juga, tapi itu tentu tidak mudah. Untuk itu kami akan bekerja keras lebih lagi, serta meminta doa dan dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola Indonesia," jelasnya.

Terkait dengan pertandingan melawan Vietnam, Arif mengatakan hilang fokus menjadi faktor dari kekalahan timnya anak asuh Park Hang-seo tersebut.

“Pertandingan cukup seru di awal babak pertama, meski kita tidak banyak menguasai bola, strategi pelatih sudah kita jalankan, tetapi kita sempat kehilangan fokus karena gol pertama itu. Jadi setelah gol pertama, pemain hilang fokus, kemudian banyak kebobolan,” pungkasnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 UEA Uni Emirat Arab (UEA) Timnas Indonesia Breaking News Arif Satria
Posts

4.871

Bagikan