Arjen Robben Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juni 2018
Arjen Robben Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo
Arjen Robben (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Belanda, Arjen Robben, memilih untuk menikmati masa rehatnya dengan mengunjungi satu di antara wilayah di Indonesia, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (13/6). Pemain Bayern Munchen tersebut mengajak keluarganya untuk menikmati alam Indonesia.

Saat ini, Arjen Robben memang sedang tidak berkutat dengan dunia sepak bola. Seluruh kompetisi telah berakhir. Selain itu, Robben juga telah pensiun dari tim nasional Belanda yang tak lolos pada Piala Dunia 2018.

Menurut kabar yang beredar, Robben sempat singgah di Bali sebelum menuju Labuan Bajo. Sang pemain terlihat memboyong anggota keluarganya termasuk ketiga anaknya.

Arjen Robben liburan ke Labuan Bajo (Twitter)

Nantinya, Robben akan dimanjakan oleh keindahan alam wisata unggulan di Labuan Bajo seperti Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Di sana, sang pemain dan keluarga bisa melihat satu di antara hewan langka, Komodo, di habitatnya.

Setelah sampai di NTT, sejumlah masyarakat yang tidak asing dengan Robben mengajaknya berfoto bersama.

Labuan Bajo memang merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal di mancanegara. Setiap tahunnya, ribuan wasatawan dari dalam dan luar negeri berkunjung. Bahkan, pembalap terkenal MotoGP, Valentino Rossi, pernah berlibur ke Labuan Bajo selama tiga hari.

Arjen Robben Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan