BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengungkapkan niat hengkang pada akhir musim 2018-2019. Robben menilai, sudah waktunya mencari petualangan baru.

Arjen Robben membela Bayern Munchen sejak Agustus 2009. Saat itu, Robben didatangkan dari Real Madrid yang baru merekrut Cristiano Ronaldo dan Kaka.

Sejak saat itu, Arjen Robben menjadi andalan di lini depan Bayern Munchen. Robben menjadi pasangan sehati Franck Ribbery di sisi lapangan Die Bayern.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tak Akan Lagi Kenakan Celana Biru

Bayern Munchen Bakal Jor-joran pada Bursa Transfer

Robben Kembali Berlatih, Kovac Ingin Stabilitas Bermain di Bayern Munchen

Berbagai suka dan duka telah dilalui Arjen Robben bersama Bayern Munchen. Mulai dari kalah pada final Liga Champions, hingga berhasil memenanginya.

Akan tetapi, kebersamaan Arjen Robben dengan Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2019. Penyerang asal Belanda itu akan bakal kaki dari Allianz Stadium.

"Musim 2018-2019 akan menjadi musim terakhir saya membela Bayern Munchen. Ini merupakan 10 tahun yang indah, tetapi sekarang waktunya untuk pergi," ungkap Arjen Robben kepada Omnisport.

Selama membela Bayern Munchen, Arjen Robben memenangi berbagai trofi bergengsi. Termasuk di antaranya Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Bundesliga.

Hingga saat ini, belum diketahui tujuan Arjen Robben selanjutnya. Robben memiliki sejumlah opsi seperti bermain di Amerika Serikat, China, atau bisa juga gantung sepatu.

Pastinya nama Arjen Robben akan selalu dikenang oleh para pendukung Bayern Munchen. Robben merupakan pencetak gol penentu gelar Liga Champions saat menghadapi Borussia Dortmund pada musim 2012-2013.