Arjen Robben Berambisi Balas Dendam pada Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Arjen Robben Berambisi Balas Dendam pada Real Madrid
Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, berambisi untuk membalas kekalahan dari Real Madrid ketika kembali berhadapan dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat. Sebelumnya, Die Roten selalu kesulitan ketika menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Bayern Munchen harus kembali saling jegal dengan Real Madrid di Liga Champions. Jika meniliki sejarah pertemuan kedua klub, FC Hollywood tidak mampu mengalahkan Los Blancos sejak 2014.

Ketika kedua klub bertemu pada perempat final Liga Champions 2016-2017, anak asuh Jupp Heynckes tersebut kalah 1-2 ketika berstatus sebagai tuan rumah. Adapun pertemuan kedua berakhir dengan kemenangan El Real 4-2.

Tak ingin kembali disisihkan Madrid, Robben menginginkan para penggawa Bayern tampil maksimal. Menurut Robben, kekuatan Bayern Munchen lebih baik ketimbang beberapa tahun yang lalu.

"Kami punya banyak pengalaman berjumpa Madrid dan selalu dalam kondisi yang sama. Namun, sekarang akan berbeda. Kami dalam kondisi siap dan lebih baik dari sebelumnya. Hal itu harus kami tunjukkan di dalam lapangan," ujar Robben dilansir dari situs resmi Bayern Munchen.

"Kami akan bermain di depan suporter sendiri dan pertandingan akan berjalan menarik. Kesalahan terbesar tahun lalu karena kami tidak memanfaatkan pertemuan di kandang dan kami sedikit gugup di lapangan. Itu tidak akan terulang pada Rabu. Tentu saja kami telah mengalahkan siapa pun. Dan itu akan dialami Madrid," sambung sang pemain.

Sementara itu, hal senada juga diutarakan Heynckes. Pelatih yang akan angakat kaki pada akhir musim tersebut optimistis Bayern akan keluar sebagai pemenang.

"Real Madrid telah memenangi dua gelar berturut-turut sehingga mereka memiliki sedikit keuntugan. Namun, kami dalam kondisi baik dan memiliki musim yang luar biasa dan ingin menyelesaikannya dengan melaju ke final Liga Champions," ungkap sang pelatih.

Liga Champions FC Bayern Munchen Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan