Arjen Robben Komentari Hasil Negatif Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Oktober 2018
Arjen Robben Komentari Hasil Negatif Bayern Munchen
Arjen Robben. (Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengomentari hasil negatif timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Robben menilai Die Roten tidak perlu merasa panik.

Bayern Munchen gagal meraih kemenangan ketika menjamu Ajax Amsterdam pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019 di Allianz Arena, Selasa (2/10). Die Bayern bermain 1-1 pada laga itu.

Sejatinya, Bayern Munchen mengawali musim 2018-2019 dengan sempurna. Mereka sempat meraih rekor 100 persen kemenangan pada awal musim.

Akan tetapi, performa Bayern Munchen menurun dalam tiga pertandingan terakhir. Skuat asuhan Niko Kovac gagal meraih kemenangan selama periode tersebut.

Bahkan, Bayern Munchen telah menelan kekalahan selama periode tersebut. FC Hollywood takluk 0-2 ketika melawat ke markas Hertha Berlin.

Meski begitu, Arjen Robben mengaku tenang dengan rentetan hasil buruk Bayern Munchen. Pemain asal Belanda itu menilai timnya hanya butuh satu kemenangan untuk kembali ke jalan yang benar.

"Selalu ada tantangan dari luar klub. Bayern Munchen harus realsitis dan menganilisis situasi ini secara sungguh-sungguh," tutur Arjen Robben.

"Tentu saja Bayern Munchen tidak terbiasa dengan hal seperti ini. Berada dalam kondisi buruk seperti ini tentunya bukan tujuan klub musim ini."

"Seperti yang saya katakan, tidak mungkin segalanya memburuk dalam satu pekan. Dalam sepak bola, Bayern Munchen hanya butuh kemenangan untuk kembali ke jalannya," lanjut Arjen Robben.

Bayern munchen Arjen Robben Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan