Arjen Robben Nilai Bayern Munchen Tak Pantas Menangi Bundesliga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 19 November 2018
Arjen Robben Nilai Bayern Munchen Tak Pantas Menangi Bundesliga
Arjen Robben. (Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengomentari peluang timnya memenangi Bundesliga 2018-2019. Robben menilai Die Roten tidak pantas meraih gelar tersebut.

Bayern Munchen mendominasi Bundesliga sejak 2012. FC Hollywood selalu meraih trofi pada kompetisi tersebut selama enam musim terakhir.

Akan tetapi, situasi berbeda dialami Bayern Munchen pada musim 2018-2019. Skuat asuhan Niko Kovac tercecer dari perburuan gelar juara karena tampil inkonsisten.

Bayern Munchen terkapar di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 20. Mereka tertinggal tujuh angka dari Borussia Dortmund di puncak.

Padahal, sejatinya Bayern Munchen sempat tampil perkasa pada awal musim. Thomas Muller dan kawan-kawan menyapu bersih empat laga pertama Bundesliga sebelum takluk 0-2 dari Hertha Berlin.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Arjen Robben merasa tidak berhak membicarakan gelar Bundesliga. Pemain asal Belanda itu menilai Bayern Munchen tidak cukup bagus.

"Bayern Munchen tidak boleh membicarakan Bundesliga. Kami tidak pantas memenanginya saat ini karena tidak cukup bagus," kata Arjen Robben seperti dilansir Bild dari ARD.

Pada saat yang sama, Arjen Robben juga menyampaikan dukungan untuk Niko Kovac. Robben menganggap pekerjaan Kovac sebagai pelatih Bayern Munchen tidak mudah.

"Niko Kovac sangat ambisius dan bekerja keras. Meski begitu, Anda semua harus menghilangkan anggapan mudah menjadi pelatih Bayern Munchen," tutur Arjen Robben.

Setelah jeda internasional, Bayern Munchen bakal menghadapi Fortuna Dusseldorf. Die Bayern berpeluang menang karena Fortuna menempati peringkat kedua dari bawah.

Bayern munchen Arjen Robben Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan