Arjen Robben Tersanjung Dilirik Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Arjen Robben Tersanjung Dilirik Inter Milan
Arjen Robben (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku tersanjung dikabarkan menjadi incaran raksasa Serie A, Inter Milan. Robben akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Arjen Robben akan mengakhiri satu dekade masa bakti dengan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Sang pemain akan dilepas dengan status bebas transfer.

Meski baru pulih dari cedera paha, rupanya Robben sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub, termasuk Inter Milan. La Beneamata masih tertarik dengan Robben karena sang pemain punya mental juara dan pengalaman yang berlimpah.

"Saya sangat bangga dan senang (mendapatkan tawaran). Itu membuat cukup sibuk terutama dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih, bagi ayah saya yang merupakan agen saya. Namun, senang mendengar ada klub yang tertarik," ujar Robben seperti dikabarkan FourFourTwo.

Baca juga:

Selain Diego Godin, Inter Milan Dikaitkan dengan Arjen Robben

Efek Domino Kedatangan Diego Godin ke Inter Milan

Arjen Robben

"Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu juga. Saya perlu fokus untuk kembali fit dan bermain sepak bola lagi. Tidak tahu kapan. Namun, tentu saja saya harus mengambil keputusan," tegas Robben.

"Saya tidak akan menunggu sampai akhir musim karena punya keluarga. Jadi, saya harus merencanakan masa depan. Saya berterima kasih bahwa ada tim yang menunjukkan minat."

Selain Inter Milan, Robben juga menjadi incaran mantan klubnya, PSV Eindhoven. Eks penggawa tim nasional Belanda itu tertangkao kamera melihat latihan PSV di Doha pada Senin (7/1).

"Saya mengunjungi mereka karena punya teman baik di sana. Mark Van Bommel adalah teman baik saya. Kami bermain bersama di PSV, Bayern dan timnas. Saya hanya menyaksikan sesi latihan bersama beberapa teman," ujarnya.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sudah mengamankan penggawa Atletico Madrid, Diego Godin dengan status bebas transfer. Pemain asal Uruguay tersebut dijadwalkan akan melakoni tes medis dalam beberapa pekan ke depan.

Persentase kemungkinan: 60 persen

Inter Milan punya kans yang cukup untuk mendapatkan Robben. Apalagi, Nerazzurri tak perlu menggelontorkan uang untuk dana transfer. Inter membutuhkan Robben sebagai panutan bagi pemain muda dan juga mendapatkan mental bertanding di Eropa.

Arjen Robben Breaking News Serie a Inter Milan Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan