BolaSkor.com - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, menjadi satu di antara pencetak gol terbaik di Serie A. Bahkan, untuk urusan efisiensi, Milik jagonya.

Arkadiusz Milik mencetak gol saat Napoli menghadapi Udinese pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Paolo, Minggu (17/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Saat itu, Il Partenopei menang dengan skor 4-2.

Napoli menggaet Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Ajax mendapatkan dana 32 juta poundsterling.

Pada awal kedatangannya, Milik menunjukkan ketajaman. Namun, musim menjadi pelik untuk sang pemain usai mendapatkan cedera lutut. Pemain asal Polandia tersebut absen selama 20 pertandingan Serie A.

Baca juga:

Nicolo Barella, Talenta Italia Rasa Gelandang Tipikal Negeri Ratu Elizabeth

Manuel Lazzari, Pemain Spesialis Pemberi Assist Tanpa Catatan Gol

Arkadiusz Milik

Musim ini, Milik kembali tampil menjanjikan. Pemain 25 tahun tersebut menjadi andalan Carlo Ancelotti di lini depan. Sejauh ini, Milik sudah mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 35 pertandingan.

Menariknya, menurut catatan Opta, di antara pemain dengan setidaknya tiga gol di Serie A 2018-2019, Arkadiusz Milik adalah pemain dengan sentuhan per gol dengan rata-rata terbaik. Milik rata-rata menorehkan 40 sentuan untuk setiap satu gol.

Arkadiusz Milik diprediksi akan kembali menjadi andalan Napoli saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga pekan ke-29 Serie A 2018-2019, di Olimpico Stadium, Minggu (31/3). Dries Martens dan kawan-kawan berada pada posisi kedua usai memperoleh 60 poin.