Aroma Barcelona Bakal Kental di Chelsea pada Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Aroma Barcelona Bakal Kental di Chelsea pada Musim Depan
Luis Enrique dikabarkan bakal menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. (Marca)

BolaSkor.com - Aroma Barcelona bakal menghinggapi Chelsea di musim depan. Pasalnya, The Blues berencana menggunakan jasa mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique sebagai manajer.

Dikutip dari London Evening Standard, hal itu tidak terlepas dari amarah bos Chelsea Roman Abramovich yang akan memecat Antonio Conte. Sebab, manajer asal Italia itu kemungkinan gagal membawa Chelsea mempertahankan gelar Premier League. The Blues dinilai sudah tidak bisa mengejar Manchester City yang menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan margin 18 poin.

Ditambah lagi, Chelsea juga sudah tersingkir di Piala Liga Inggris. Apalagi, The Blues menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, yakni Barcelona.

Praktis satu trofi yang mungkin menjadi pilihan terakhir Chelsea hanya tinggal Piala FA. The Blues sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala FA.

Tak hanya Enrique, kabarnya Chelsea juga berniat menjadikan mantan pemainnya yang sekaligus eks Barcelona, Juliano Belletti sebagai direktur teknik klub. Belletti mengisi posisi yang ditinggalkan Michael Emenalo.

Belleti sendiri pernah selama tiga musim membela Chelsea dari tahun 2007-2010. Bersama Chelsea, Belletti mempersembahkan satu gelar Premier League, dua Piala FA, dan satu Community Shield.

Barcelona Chelsea Antonio Conte Luis enrique
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan