Aroma Persebaya Makin Terasa di Skuat Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Mei 2023
Aroma Persebaya Makin Terasa di Skuat Madura United
Direktur Utama Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Madura United sepertinya tak bisa jauh-jauh dari Persebaya Surabaya. Rekrutmen para pemain baru mereka terus berkaitan dengan rival tetangga tersebut.

Satria Tama jadi nama pertama yang merapat musim ini. Pemain asal Sidoarjo itu sebelumnya merupakan penjaga gawang klub asal Kota Pahlawan tersebut.

Begitu pula dengan rekrutan kedua Madura United, Andik Rendika Rama. Pemain yang bermain di pos bek kiri itu merupakan pemain didikan salah satu klub internal Persebaya.

Baca Juga:

Bali United Optimistis Tatap Liga 1 meski Hanya Bersiap 45 Hari

PSIS Semarang Resmi Kontrak Pemain Baru dari Liga 2


Persebaya sentris semakin terasa dengan kehadiran Koko Ari Araya. Bek berusia 23 tahun itu jadi rekrutan ketiga Madura United di musim ini.

"Satu slot untuk mengisi kekosongan di lini belakang, kami datangkan Koko Ari untuk menutupinya. Ini juga hasil kesepakatan manajemen dan pelatih," ujar Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku punya pertimbangan khusus untuk membawa Koko Ari Araya ke Madura United. Menurutnya, profil sang pemain terhitung luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

"Koko Ari punya menit bermain yang cukup dan berpengalaman di klub sebelumnya. Dia juga masih tergolong muda. Ini merupakan proyeksi pelatih baru yang notabene suka pemain muda," jelasnya.

Kehadirannya semakin menegaskan betapa pentingnya lini pertahanan bagi Madura United. Tiga rekrutan awal mereka musim ini merupakan para pemain di sektor belakang.

"Semoga dengan bergabungnya Koko Ari di skuad Madura United ini, dapat memperkokoh lini pertahahan kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan