ARRC 2018: Rafid Topan Podium, Andi Gilang dan Gerry Salim Tampil Mengecewakan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 01 Desember 2018
ARRC 2018: Rafid Topan Podium, Andi Gilang dan Gerry Salim Tampil Mengecewakan
Andi Gilang (AHRT)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia mendominasi balapan pertama kelas AP 250 Asia Road Racing Championship 2018 di Sirkuit Internasional Chang, di Buriram, Thailand, Sabtu (1/12) Rafid Topan keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 19 menit 3,592 detik.

Adapun posisi kedua masih ditempati rider Astra Honda Racing Team (AHRT), Awhin Sanjaya, dengan margin 0,223 detik. Penampilan Aswin terbilang cukup impresif pada balapan pertama ini.

Aswin start dari posisi keempat. Hanya dalam beberapa lap, Aswin berhasil mengamankan posisi kedua, tetapi gagal mengejar Rafid Topan.

Posisi ketiga ditempati pembalap Thailand, Muklada Sarapuech. Sementara juara AP 250 2018, Reza Dhanica hanya finis di posisi kelima.

Penampilan mengecewakan justru ditampilkan Andi Gilang dan Gerry Salim di kelas Supersport 600. Gilang hanya menempati peringkat kedelapan, sementara Gery finis di urutan ke-18.

Namun, Indonesia tetap menaruh satu wakil di podium yakni pembalap Manuel Tech KYT Kawasaki Racing, Ahmad Yudhistira, yang finis di posisi ketiga. Posisi pertama dan kedua ditempat pembalap tuan rumah Rattaphong Wilairot dan Decha Kaisart.

Breaking News Indonesia ARRC Rafid Topan Andi Gilang Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan