Arsenal 3-1 Leicester City, Mesut Ozil Jadi Pemain Jerman Tersubur di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Arsenal 3-1 Leicester City, Mesut Ozil Jadi Pemain Jerman Tersubur di Premier League
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal mengatasi perlawanan Leicester City 3-1 pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Senin (22/10). Pertandingan tersebut menjadi momen spesial bagi Mesut Ozil menorehkan sejarah.

Leicester City yang tak gentar memberikan tekanan sejak awal pertandingan. Hasilnya The Foxes membuat pendukung tuan rumah terdiam usai Hector Bellerin mencetak gol bunuh diri pada menit ke-31. Maksud hati ingin menghalau umpan Ben Chilwell, bola justru berbelok ke dalam gawang.

Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Mesut Ozil mencetak gol pada menit ke-45. Pemain asal Jerman tersebut menerima umpan matang dari Bellerin.

Pada babak kedua, Unai Emery melakukan perubahan dengan memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang menggantikan Stephan Lichtsteiner pada menit ke-61. Rupanya, taktik tersebut berbuah manis.

Baru dua menit berada di lapangan, Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal balik memimpin. Lagi-lagi, Bellerin yang menjadi kreator assist.

Tiga menit berselang, Arsenal kian di atas angin usai Aubameyang mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Gol tersebut bermula dari aksi brilian Ozil.

Tambahan satu gol membuat Mesut Ozil sebagai pemain asal Jerman tersebur dalam sejarah Premier League. Berkarier di Inggris sejak 2013, pemain 30 tahun tersebut telah mengemas 30 gol.

Ozil memang sedang dalam periode produktif. Dia mengemas tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di Premier League. Terakhir kali Ozil mencetak gol dalam jumlah tersebut membutuhkan waktu sebanyak 22 pertandingan.

Hasil tersebut membuat Arsenal selalu keluar sebagai pemenang dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Adapun posisi Petr Cech dan kawan-kawan kini menyodok pada peringkat keempat klasemen dengan 21 poin.

Mesut Oezil Mesut Ozil Arsenal Leicester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan