BolaSkor.com - Arsenal memang tidak berhasil mencapai zona Liga Champions atau empat besar di Premier League, kendati demikian The Gunners tetap bersiap menatap musim baru di bursa transfer musim panas 2022.

Satu sektor yang ingin diperkuat Mikel Arteta ada di lini depan. Arsenal mengincar penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, tapi mereka juga menyiapkan alternatif lain dan dia adalah striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Penyerang berusia 23 tahun telah mencetak 16 gol dari 36 laga Serie A musim ini dan dipanggil Roberto Mancini ke timnas Italia. Wajar jika klub Serie A, Inter Milan juga mengincar Scamacca.

Inter membidiknya tapi seiring adanya rumor yang mengaitkan mereka dengan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, transfer terkait Scamacca tak dilanjutkan lagi. Arsenal pun coba memanfaatkan hal tersebut.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Mengenai Marquinhos, The New Martinelli untuk Arsenal

5 Alasan Mengapa Liga Europa Bukan Kegagalan untuk Arsenal

Kabar Baik dari William Saliba untuk Fans Arsenal

Dikabarkan Calciomercato Arsenal mengajukan penawaran kepada Sassuolo pada harga pembuka 35 juta euro. Itu masih kurang dari keinginan Giovanni Carnevali, Presiden Sassuolo, yang membanderol Scamacca sebesar 40 juta euro plus bonus.

Negosiasi itu akan terus berlangsung. Pasalnya Arsenal butuh penyerang tengah usai ditinggal Alexandre Lacazette yang kembali ke Olympique Lyonnais, sementara isu kontrak Eddie Nketiah belum berakhir.

Scamacca penyerang tengah yang dibutuhkan Arsenal. Meski baru sebatas bermain di Serie A, Scamacca - menurut Whoscored - memiliki kekuatan pada duel bola udara dan penyelesaian akhir. Dia suka menyambut bola lambung tapi di satu sisi masih harus membenahi kemampuannya dalam menahan bola, tugas yang seharusnya bisa dilakukan target man.