Arsenal Akan Pangkas Pengeluaran, Kode buat Mesut Ozil?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Oktober 2020
Arsenal Akan Pangkas Pengeluaran, Kode buat Mesut Ozil?
Mesut Ozil (twitter)

BolaSkor.com - Direktur teknik Arsenal, Edu mengatakan klubnya akan memangkas pengeluaran. Salah satu bentuk pemangkasan pengeluaran adalah dengan mendepak beberapa pemain yang tidak dibutuhkan Mikel Arteta.

"Kami perlu mengatur jumlah pemain asing dalam skuad. Kami hanya diperbolehkan memiliki 17 pemain dalam daftar," ujar Edu dikutip Metro.

Pada bursa transfer musim panas, Arsenal telah mendatangkan beberapa pemain anyar. Terkait dengan itu, The Gunners membutuhkan keseimbangan pada neraca keuangan klub.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Arsenal, Houssem Aouar Pilih Bertahan di Olympique Lyon

Diam-diam Real Madrid Tertarik dengan Buruan Arsenal

Terkait Houssem Aouar, Real Madrid Pegang Kartu As untuk Tikung Arsenal

Edu (arsenal.com)

Mesut Ozil dan Sokratis Papastathpoulus menjadi dua nama yang digadang-gadang akan didepak Arsenal. Sinyal sudah bisa terlihat saat kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skuad Arsenal untuk kompetisi Liga Europa. Dikabarkan pula, Edu dan Mikel Arteta sudah mengatur pertemuan dengan Ozil dan Sokratis.

"Saya berbicara dengan Mikel tentang pemain yang mungkin akan ditinggalkan. Cara kami melakukannya adalah duduk dengan para pemain yang bersangkutan dan terbuka dengan mereka dan saya juga berbicara dengan agen mereka," sambung Edu.

Ozil dan Sokratis diprediksi segera angkat koper dari Arsenal. Apalagi Arteta kini telah memiliki pemain yang dibutuhkan dari sosok bek tengah Gabriel Magalhaes serta Thomas Partey.

Ozil sudah tidak bermain untuk Arsenal sejak Maret 2020. Terlebih, pemain asal Jerman berdarah Turki itu memiliki gaji termahal di klub dengan bayaran 350 ribu pounds per pekan. Jelas pengeluaran yang sangat mubazir bagi Arsenal.

Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan