Arsenal Amankan Jasa Gelandang Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juli 2019
Arsenal Amankan Jasa Gelandang Real Madrid
Dani Ceballos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Inggris mengabarkan, Arsenal telah mengamankan jasa gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Menurut sumber yang sama (salah satunya BBC Sport), The Gunners meminjam Ceballos selama semusim.

Dani Ceballos bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2017. Los Blancos merekrutnya dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro saat itu.

Pada musim 2018-2019, penampilan Dani Ceballos tidak terlalu buruk. Gelandang berusia 22 tahun itu tampil dalam 34 laga bersama Real Madrid.

Dari jumlah tersebut, Dani Ceballos mengoleksi tiga gol untuk Real Madrid. Kontribusinya bertambah berkat dua assist yang ditorehkan oleh Ceballos.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Dani Ceballos

Akan tetapi, mengingat sesaknya opsi di lini tengah Real Madrid, Dani Ceballos bakal angkat kaki. Sejumlah kesebelasan mengincar jasanya seperti Arsenal dan AC Milan.

AC Milan memanfaatkan membeli Theo Hernandez untuk mendekati Real Madrid demi merekrut Dani Ceballos. Sayangnya usaha Il Diavolo Rosso akan berbuah kegagalan.

Hal itu setelah Dani Ceballos lebih memilih bergabung dengan Arsenal. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan bakal segera berangkat ke London untuk meneken kontrak dengan The Gunners.

Peluang Dani Ceballos ke Arsenal: 80 persen

Dani Ceballos telah sepakat untuk dipinjamkan ke Arsenal. Namun, belum diketahui apakah ada kesepakatan lain untuk membeli jasa Ceballos pada masa depan.

Dani Ceballos Arsenal Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan