Arsenal Bakal Bajak Direktur Olahraga AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 23 Februari 2019
Arsenal Bakal Bajak Direktur Olahraga AS Roma
Arsenal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mirror dan Marca mengabarkan Arsenal berniat membajak Direktur Olahraga AS Roma, Monchi. Keahlian Monchi dalam menjual beli pemain menjadi alasan ketertarikan The Gunners.

Monchi terkenal sebagai direktur olahraga yang pandai mencium bakat pemain. Setelah didatangkan dengan harga murah, pemain bakal dijual dengan harga berkali lipat.

Kemampuan Monchi tersebut telah terkenal sejak masih di Sevilla. Saat itu, dia melakukan transaksi yang melibatkan pemain seperti Dani Alves atau Ivan Rakitic.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Anggap Chelsea Lebih Baik dari Arsenal

Wonderkid AS Roma Disandingkan dengan Paul Pogba

Monchi

Sukses di Sevilla, Monchi mencoba petualangan baru di Italia. Kali ini, giliran AS Roma yang merasakan tangan dingin pria asal Spanyol tersebut.

Di Italia pun Monchi masih bisa melakukan transaksi yang cukup impresif. Teranyar ketika mengamankan jasa Nicolo Zaniolo dalam transfer Radja Nainggolan.

Bakat yang dimiliki oleh Monchi membuatnya diincar oleh sejumlah klub top Eropa. Kali ini, giliran Arsenal yang berniat menjadikan Monchi direktur olahraga.

Nantinya, keberadaan Monchi dipercaya bakal meringankan beban manajer Arsenal, Unai Emery. Hal itu agar Emery bisa fokus ke atas lapangan.

Apalagi, keduanya pernah saling bekerja sama di Sevilla. Monchi dikabarkan setuju bergabung ke Arsenal, tetapi pada akhir musim 2018-2019.

Selain Monchi terdapat kandidat lain untuk menjadi Direktur Olahraga Arsenal. Kandidat yang dimaksud adalah Marc Overmars yang bekerja untuk Ajax saat ini.

Monchi AS Roma Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan