Arsenal Bangkit, Arteta Beri Peringatan kepada Man City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 26 Agustus 2021
Arsenal Bangkit, Arteta Beri Peringatan kepada Man City
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberi peringatan keras kepada para calon lawan klubnya. Ia menegaskan kesiapan The Gunners untuk bangkit usai mengawali musim dengan buruk.

Arsenal selalu menelan kekalahan pada dua laga perdana Premier League 2021-2022. Hal itu membuat mereka terdampar di papan bawah.

Rumor pemecatan Arteta pun mulai timbul ke permukaan. Ia dianggap tak kompeten karena sudah didukung dana besar untuk memboyong sejumlah pemain anyar musim panas ini.

Baca Juga:

Hasil Putaran Dua Piala Liga: Arsenal dan Southampton Pesta Gol

Sol Campbell Gatal Ingin Benahi Pertahanan Arsenal

Arsenal Sudah Kehilangan DNA

Arsenal menang 6-0 atas West Brom pada babak kedua Piala Liga 2021-2022.

Namun Arsenal mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai menang 6-0 atas West Bromwich Albion pada babak kedua Piala Liga 2021-2022. Kepercayaan diri Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan kini telah kembali.

Aubameyang menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan menorehkan hat-trick. Ini menjadi modal yang baik sebelum bertandang ke markas Manchester City, akhir pekan nanti.

Kemenangan atas West Brom memang tidak bisa menjadi tolak ukur kebangkitan Arsenal. Itu karena sang lawan berada di kasta yang berbeda.

Meski begitu, Arteta punya pandangan menarik. Motivasi pasukannya untuk bangkit sudah terlihat sebelum laga kontra West Brom dimulai.

"Saya sangat senang dengan kemenangan malam ini, mencetak enam gol tandang, mendapatkan clean sheet dan lolos ke babak berikutnya. Saya bahkan lebih senang tentang persiapan dalam dua hari terakhir," kata Arteta usai pertandingan.

"Kebersamaan yang ditunjukkan para pemain, dedikasi, betapa mereka ingin membalikkan situasi ini. Pertandingan hari ini akan memberi kami kepercayaan diri."

Kebangkitan Arsenal memang akan menghadapi ujian serius di markas Manchester City. Mereka sudah puasa kemenangan dalam enam tahun terakhir.

Namun rekor tersebut tak membuat Arteta gentar. Ia yakin peluang timnya untuk menang masih terbuka.

"Menang selalu membantu tetapi motivasi dan keinginan untuk pergi ke Manchester dan memenangkan pertandingan tidak akan berubah sama sekali. Kami harus bersiap secara fisik dan mental untuk mencoba menang," tegasnya.

Arsenal Mikel Arteta Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan