Arsenal Beda Kelas dengan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
Arsenal Beda Kelas dengan Manchester City
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, membenarkan timnya beda kelas jika dibandingkan dengan Manchester City. Menurut Emery, The Citizens lebih konsisten dibanding Arsenal.

Arsenal tak mampu menandingi Manchester City usai kalah 3-1 pada pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (3/2). The Citizens mendominasi pertandingan dengan mengkreasikan 19 peluang sepanjang laga.

Kekalahan tersebut membuat Unai Emery kecewa. Namun, ia tak menampik Manchester City bermain lebih baik dari Arsenal.

"Kami ingin melakukan segalanya dengan cara sendiri. Namun, untuk melakukan itu kami perlu waktu dan terkadang lebih sabar. Saat ini, kami berjuang dengan Manchester United dan Chelsea untuk berjuang pada empat besar," tegas Emery di situs resmi Arsenal.

Baca juga:

Man City 3-1 Arsenal, Hat-trick Sergio Aguero Ancam Rekor Alan Shearer

Manchester City 3-1 Arsenal: Hat-trick Sergio Aguero Benamkan The Gunners

Manchester City Vs Arsenal

"Sekarang kami kalah dan tertinggal tiga poin dan dua poin di belakang Chelsea dan Manchester United. Situasi tersebut membuat kami berpikir laga per laga, menjaga stabilitas dan konsisten dalam 38 pertandingan," papar Emery.

Kini, Arsenal merosot pada peringkat keenam dengan 47 poin. Padahal, pada beberapa pekan sebelumnya The Gunners menduduki peringkat empat besar.

"Perbedaanya adalah sebagai contoh dengan Manchester City pada hari ini. Dibandingkan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur mereka lebih stabil pada setiap pertandingan dan mendulang banyak gol," jelas sang manajer.

"Hari ini kami kalah. Namun, kami akan terus berkembang. Pertandingan berikutnya melawan Huddersfield sangat penting. Pada pertandingan seperti itulah kami akan kembali stabil untuk melangkah ke posisi yang diinginkan, berada pada empat besar."

Arsenal Unai Emery Manchester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan