Arsenal Bidik Jose Gimenez

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Arsenal Bidik Jose Gimenez
©alexander-hassenstein/gettyimages

Arsenal Bidik Jose Gimenez- Arsenal disebut sudah membuka negosiasi dengan Atletico Madrid, terkait servis bek Uruguay, Jose Gimenez.

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan tim Spanyol di 2013 dan perlahan menjadi pilihan utama di bawah manajer Diego Simeone dalam dua tahun terakhir.

Dan kerja samanya dengan Diego Godin membuat Atletico menjadi salah satu klub dengan pertahanan terbaik di seantero Eropa.

The Gunners tengah aktif mencari bek tengah anyar, menyusul cedera yang dialami Gabriel dan Per Mertesacker. Pekan lalu, Arsene Wenger terpaksa menurunkan duo muda, Calum Chambers dan Rob Holding, ketika mereka kalah dari Liverpool.

Dan seperti yang dilansir Daily Mail, Arsenal siap membuka negosiasi dengan Atletico, untuk membeli sang bek dengan harga 40 juta pounds.

Gimenez, yang sebelumnya sempat masuk radar Manchester United dan Real Madrid, diklaim siap untuk bermain di London dan juga Premier League.

Sejumlah pemain lain yang juga masuk bidikan Wenger adalah Jonny Evans (West Bromwich Albion), Fabian Schar (hoffenheim), Simon Kjaer (Fenerbahce), Omer Toprak (Bayer Leverkusen), Marcel Tisserand (Monaco), dan Jason Denayer (Manchester City).

Sumber : FourFourTwo
Jose Gimenez Arsenal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan