Arsenal Bisa Kehilangan Lacazette dan Aubameyang pada Januari 2022

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 September 2021
Arsenal Bisa Kehilangan Lacazette dan Aubameyang pada Januari 2022
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal diharapkan bisa segera bangkit di awal musim Premier League 2021-2022. Jika situasi tak segera membaik, The Gunners berpotensi ditinggal dua penyerang andalan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pada Januari 2022.

Lacazette kontraknya berakhir pada 2022 dan bisa pergi gratis di akhir musim, sementara Aubameyang sulit menemukan konsistensi bermain dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa pada musim panas lalu.

Potensi Arsenal kehilangan dua penyerang terbaik mereka itu cukup besar terjadi, khususnya jika performa tim tak membaik. Apalagi ada kans Lacazette pergi gratis jika tak dijual pada Januari 2022.

Baca Juga:

Fenomena di London Utara: Tottenham Nomor Satu, Arsenal di Dasar Klasemen

Pembelaan Arsenal Usai Habiskan 156 Juta Poundsterling di Bursa Transfer

Takehiro Tomiyasu dan 3 Pemain Asal Jepang di Arsenal

Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn khawatir Arsenal langsung kehilangan keduanya pada Januari 2022 dan tidak menemukan pengganti sepadan. Pasalnya area pada posisi striker akan langsung berkurang jika Lacazette dan Aubameyang pergi.

“Berpotensi (Aubameyang dan Lacazette hengkang), tetapi sangat sulit untuk mengatakannya karena Aubameyang menandatangani kontrak baru itu, jadi saya akan terkejut jika dia mendorong untuk pindah," tutur Winterburn dikutip dari Goal.

“Performanya tidak bagus musim lalu, dan dia perlu membangkitkannya sebelum apapun."

"Lacazette adalah satu-satunya yang memasuki tahun terakhirnya, jadi itu akan menjadi skenario yang paling mungkin dia bisa pergi jika klub datang dengan tawaran."

"Itu akan tergantung di mana Arsenal berada di klasemen dan apakah seseorang dapat didatangkan untuk mengisi peran itu. Jika mereka melepaskan salah satu dari keduanya, maka kami akan tertinggal di lini depan."

“Kami sudah sedikit kekurangan di area itu saat ini, tetapi ketika kami sampai pada Januari, rumor itu mungkin muncul lagi dengan Arsenal yang berpotensi mencari seseorang untuk datang," tambah dia.

Arsenal sejauh ini di bursa transfer musim panas 2021 telah mendatangkan sejumlah pemain anyar yang menghabiskan dana 156 juta poundsterling. Mereka yang datang seperti Ben White, Aaron Ramsdale, Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Nuno Tavares, dan Takehiro Tomiyasu.

Breaking News Pierre-Emerick Aubameyang Alexandre Lacazette Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan