Arsenal Bisa Samai Level Liverpool jika Rekrut Dua Pemain Ini

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 April 2021
Arsenal Bisa Samai Level Liverpool jika Rekrut Dua Pemain Ini
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal dan Liverpool Michael Thomas memberikan saran kepada The Gunners mengenai pemain-pemain yang dapat direkrut di musim panas mendatang. Thomas menyarankan Arsenal untuk memperkuat sisi sayap pertahanan agar bisa menyamai dua tim papan atas, Manchester City dan Liverpool.

Inkonsistensi bermain masih menjadi masalah klasik bagi Arsenal. Baik dari era Arsene Wenger hingga kini dengan Mikel Arteta, Arsenal menemui kesulitan mencapai level bermain di papan atas klasemen.

Thomas yang pernah jadi pemain Arsenal medio 1984-1991 pasca promosi menilai ada beberapa area yang dapat diperkuat Arsenal. Secara khusus Thomas memberi saran kepada Arsenal untuk memperkuat full-backs dengan merekrut Achraf Hakimi.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Liverpool: Pertaruhan Besar Kedua Tim

Arsenal Vs Liverpool, Drama Pertarungan Dua Tim Papan Tengah Klasemen

Emirates Stadium yang Kurang Bersahabat dengan Liverpool dan Klopp

Achraf Hakimi

"Ada beberapa area (yang diperkuat Arsenal untuk menyamai level Liverpool dan Manchetser City)," kata Thomas. "Tapi itu semua bisa tergantung pada penyelesaian musim dan apakah mereka lolos ke Eropa atau tidak."

"Saya pikir bek kanan dibutuhkan dan saya menyukai rumor transfer dengan (Achraf) Hakimi di Inter. Saya melihatnya di Dortmund dan berpikir orang ini memiliki mesin dengan kualitas tertentu."

"Pelapis di bek kiri itu penting. (Kieran) Tierney luar biasa dan sepertinya akan semakin baik, tetapi seseorang dengan pengalaman yang masih bisa menawarkan sesuatu, seperti (Ryan) Bertrand, akan bagus di sana."

"(Yves) Bissouma dari Brighton akan menjadi pilihan saya untuk menjadi mitra Thomas Partey di lini tengah. Keduanya solid, bisa menggunakan bola dengan baik dan merupakan pemain 90 menit (stamina kuat). Akhirnya, pertahankan (Martin) Odegaard! Dia memiliki visi yang hebat dan bekerja dengan sangat baik," imbuh dia.

Saat ini Arsenal masih duduk di urutan sembilan klasemen dengan raihan 42 poin dari 29 pertandingan, terpaut tujuh poin dari West Ham United di urutan lima dan sembilan poin dengan Chelsea di peringkat empat.

Breaking News Arsenal Liverpool Premier League Achraf Hakimi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan