Arsenal Blunder Jual Alexis Sanchez ke Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Arsenal Blunder Jual Alexis Sanchez ke Manchester United
Jurgen Klopp (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Penjualan winger Arsenal Alexis Sanchez ke Manchester United menjadi topik hangat di media Inggris saat ini. Tak terkecuali, bagi pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang mempertanyakan kebijakan transfer tersebut.

Menurut pendapat Jurgen klopp dirinya tak akan menjual salah satu pemain bintangnya kepada rival di Premier League. Diakuinya, tindakan yang dilakukan Arsenal bisa menjadi sebuah blunder yang fatal.

"Tak akan ada skuat di Liverpool yang akan hengkang, bukan saja karena saya yang mengatakannya, tapi karena komitmen mereka di klub," ujar Klopp seperti dikutip soccerway.

"Tak akan ada pemain yang hijrah ke klub Liga Inggris lainnya saat musim berjalan. Saya yakin soal itu. Saya tahu itu mustahil," ujarnya.

Terkait, pergerakan transfer Liverpool yang menjual Philippe Coutinho menuju Barcelona dan mendatangkan bek tangguh Virgil van Dijk dari Southampton. Sang pelatih mengakui timnya sudah berada di jalur yang benar untuk meraih prestasi membanggakan musim ini.

"Begitulah saya melihat komitmen pemain di sini. Memang, kami belum bersama-sama selama 10 tahun. Arah perkembangan kami sudah benar," tambahnya.

"Saya tahu semua ini belum sempurna tapi ini masih di jalan yang bagus," tandasnya.

Liverpool FC Arsenal FC
Posts

239

Bagikan