Arsenal Boyong Bek Juventus Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Arsenal Boyong Bek Juventus Secara Gratis
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner. (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Evening Standard, Minggu (27/5), selangkah lagi akan mendapatkan bek gaek Juventus, Stephan Lichtsteiner. Beruntungnya, The Gunners tak perlu menggelontorkan dana sepeser pun untuk menggaet pemain 34 tahun tersebut.

Kontrak Stephan Lichtsteiner bersama La Vecchia Signora akan berakhir pada Juni 2017. Hingga saat ini, Juventus tak berniat untuk memperpanjang masa bakti sang pemain. Walhasil, Stephan Lichtsteiner berhak untuk hengkang ke klub manapun dengan status bebas transfer.

Sebagai gantinya, Juventus dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan penggawa Manchester United, Matteo Darmian. Eks Torino tersebut memang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di The Red Devils.

Stephan Lichtsteiner dipersiapkan sebagai pengganti Mathieu Debuchy yang hengkang ke St Etienne pada Januari kemarin. Adapun saat ini, The Gunners tidak punya pemain pelapis untuk Hector Bellerin di sisi kanan.

Sebelumnya, Arsene Wenger kerap memasang Ainsley Maitland-Niles sebagai bek kanan jika ingin mengistirahatkan Bellerin. Namun, manajer anyar Arsenal, Unai Emery ingin mengembalikan posisi Maitland-Niles sebagai gelandang sayap.

Namun, beberapa kalangan meragukan kontribusi yang bisa diberikan Lichtsteiner. Meski memiliki segudang pengalaman, sang pemain sudah memasuki usia tua dan dikhawatirkan tidak dapat bersaing dengan pemain sayap cepat di Premier League.

Juventus menggaet Lichtsteiner dari Lazio pada awal musim 2011-2012. Hingga saat ini, pemain asal Swiss tersebut telah melakoni 259 pertandingan dengan catatan 15 gol dan 30 assist.

Bursa transfer Arsenal Juventus Stephan Lichtsteiner
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan