Arsenal Bukan Lagi Prioritas Aubameyang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 Desember 2021
Arsenal Bukan Lagi Prioritas Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang kian mendekati kenyataan. Sang penyerang kini sudah tidak menganggap The Gunners sebagai prioritas.

Aubameyang dibekukan dari tim utama Arsenal jelang laga kontra Southampton, awal Desember kemarin. Statusnya sebagai kapten juga dicabut tak lama kemudian.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tak menjelaskan secara rinci alasan keputusan tersebut. Ia hanya menyebut Aubameyang melakukan pelanggaran disiplin.

Baca Juga:

Soal Kasus Aubameyang, Mikel Arteta Tegaskan Bukan Diktator

Keuangan Lagi Seret, Juventus Cuma Mampu Pinjam Aubameyang

Barcelona di Antara Aubameyang dan Cavani

Unggahan Aubameyang di Instagram.

Sejak saat itu, Aubameyang seolah hilang ditelan bumi. Pemain berkebangsaan Gabon tersebut tampak enggan mengklarifikasi tuduhan negatif yang ditujukan kepadanya.

Aubameyang baru memecah keheningan lewat unggahan di Instagram saat merayakan Natal. Menariknya, pesan yang disampaikannya sangat tersirat.

Aubameyang memang hanya mengunggah foto keluarga dengan latar belakang pohon Natal dengan judul 'Selamat Natal'. Namun ia menyertakan tagar #FamilyFirst yang bermakna mengutamakan keluarga di atas segalanya.

Ini bisa menjadi pertanda kalau Aubameyang sudah tak peduli dengan nasibnya di Arsenal. Dari unggahan tersebut juga dapat disimpulkan hubungannya dengan manajemen klub cukup buruk.

Kondisi ini membuat perdamaian antara Aubameyang dan Arsenal sulit terwujud. Perpisahan pada bursa transfer musim dingin mendatang bisa menjadi jalan terbaik untuk kedua pihak.

Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan