Arsenal dan Manchester United Kembali Rayakan Tahun Baru Bersamaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Oktober 2019
Arsenal dan Manchester United Kembali Rayakan Tahun Baru Bersamaan
Arsenal Vs Man United (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Mancheser United pada laga lanjutan Premier League, Rabu (1/1) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Itu bukan pertemuan pertama kedua klub saat tahun baru.

Premier League masih belum menghapus Boxing Day pada musim 2019-2020. Itu artinya, klub peserta Premier League akan dihadapkan dengan jadwal padat mulai dari Natal hingga pergantian tahun.

Baca juga:

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Paul Dickov Optimistis Manchester City Salip Liverpool

Arsenal Vs Man United

Satu di antara pertandingan yang menarik adalah duel Arsenal melawan Manchester United. Laga itu diprediksi akan menjadi pusat perhatian di sepak bola Inggris.

Berdasarkan statistik yang dikeluarkan Opta Joe, itu merupakan pertemuan ketiga The Gunners dan Manchester United pada saat tahun baru. Pertama kali kedua klub melakukannya adalah pada 1949. Sedangkan, itu merupakan pertemuan ke-233 Arsenal dan Manchester United sepanjang sejarah Premier League.

Bila berkaca dari penamilan saat ini, Manchester United lebih tampil inkonsisten. The Red Devils baru mengoleksi dua kemenangan dalam delapan laga.

Sementara itu, Arsenal mulai mencatatkan hasil positif. Skuat asuhan Unai Emery bercokol pada peringkat ketiga dengan raihan 15 poin.

Meski demikian, untuk mencapai laga akbar itu, kedua klub masih harus melalui jalan panjang. Manchester United akan bersua beberapa klub kuat seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Sedangkan, Arsenal juga akan menghadapi lawan-lawan yang sama dengan The Red Devils yakni Chelsea, Liverpool dan Man City sebelum pergantian tahun.

Arsenal Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan