Arsenal dan Tottenham Berebut Winger Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 November 2021
Arsenal dan Tottenham Berebut Winger Juventus
Dejan Kulusevski (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur dipastikan saling sikut pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dua klub asal London Utara itu tertarik memboyong winger muda Juventus, Dejan Kulusevski.

Bursa transfer musim dingin sebenarnya baru akan resmi dibuka pada 1 Januari mendatang. Namun Arsenal dan Tottenham ingin mencuri start lebih dulu.

Kulusevski memang berpeluang pergi dari Juventus. Itu setelah pemain berkebangsaan Swedia tersebut lebih banyak dicadangkan sejak Massimiliano Allegri duduk di kursi pelatih.

Arsenal dan Tottenham melihat celah dari situasi ini. Kulusevski dianggap bisa menambah daya gedor lini depan mereka.

Baca Juga:

Dukung Liga Super Eropa, Kapten Juventus Juga Setuju Pengurangan Tim di Serie A

Petualangan Juventus Mencari Gelandang Anyar

Perkara Gaji Jadi Alasan Juventus Ingin Lepas Aaron Ramsey

Dejan Kulusevski

Juventus diyakini tidak akan keberatan menjual Kulusevski pada Januari mendatang. Dana transfernya bisa digunakan untuk membeli pemain anyar lain.

Harga Kulusevski dikabarkan mencapai 25 juta euro. Namun minat Arsenal dan Tottenham bisa membuat angka tersebut melambung.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Arsenal telah menghubungi Juventus untuk membahas transfer Kulusevksi. Hal ini dilakukan setelah The Gunners gagal mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Namun Tottenham nyatanya juga mengejar Kulusevski. Manajer The Lilywhites, Antonio Conte menilai pemain berusia 21 tahun itu akan cocok dengan skema permainannya.

Conte bahkan sudah ingin mendatangkan Kulusevski saat masih menangani Inter Milan. Hal ini menjadi bukti dirinya sudah mengetahui karakter sang pemain.

Arsenal wajib mewaspadai manuver rival sekotanya. Tottenham memiliki Fabio Paratici selaku direktur olahraga yang pernah bekerja di Juventus.

Hubungan Paratici dan Juventus bisa mempengaruhi transfer Kulusevski. Ia bahkan yang memboyong sang pemain dari Atalanta pada Januari 2020.

Dejan Kulusevski Juventus Arsenal Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan