Arsenal Dibekuk Manchester City, Eks Manajer Inggris Semprot Unai Emery

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Arsenal Dibekuk Manchester City, Eks Manajer Inggris Semprot Unai Emery
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer timnas Inggris, Sam Allardyce, menuding Unai Emery jadi aktor utama di balik kekalahan Arsenal dari Manchester City pada pertandingan pekan pertama Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Minggu (13/8). Big Sam menganggap, taktik yang diterapkan Emery tak berjalan dengan baik.

Debut Emery di Premier League tercoreng setelah Arsenal kalah 2-0 dari Manchester City. Raheem Sterling dan Bernado Silva menjadi dua pemain yang mengkreasikan gol The Citizens.

Secara garis besar, Arsenal memang satu langkah di belakang Man City. Hal itu terbukti dari penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen yang dimenangkan Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Itu adalah kesalahan pelatih. Jangan meminta kepada seseorang untuk melawan Man City dengan apa yang seharunya tak Anda lakukan," ungkap Allardyce seperti dilansir Talksport.

"Apa yang dilakukan Man City? Menekan dan menekan. Jadi, kenapa Anda mencoba untuk bermain dari belakang? Bahkan, para suporter Arsenal bersorak ketika mereka berhasil menerobos wilayah lawan," timpalnya.

"Mereka terlalu terobsesi dengan kebodohan bermain dari belakang, membagi menjadi dua sisi ke setiap kota penalti dan bermain dari sana. Omong kosong bisa bermain seperti itu sepanjang pertandingan."

Gagal meraup poin, Arsenal bercokol pada posisi 15 klasemen sementara. Sementara itu, Manchester City menempati urutan kelima kalah selisih gol dengan pemimpin klasemen, Liverpool.

Arsenal Unai Emery Sam allardyce Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan