Arsenal Didepak Klub Semenjana, Mikel Arteta Kecewa Berat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Januari 2022
Arsenal Didepak Klub Semenjana, Mikel Arteta Kecewa Berat
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai The Gunners didepak Nottingham Forest pada babak ketiga Piala FA. The Gunners keok dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di City Ground, Arsenal tampil buruk. Sepanjang pertandingan, The Gunners gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran.

Nottingham Forest justru lebih berbahaya dan mencetak gol melalui Lewis Grabban pada menit ke-83. Arsenal pun tersingkir dari turnamen yang sudah dimenangi hingga 14 kali.

Baca Juga:

Hasil Undian 32 Besar Piala FA: Juara Bertahan Jumpa Penakluk Arsenal

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Newcastle United Ingin Selamatkan Karier Aubameyang

"Ini sangat menyakitkan. Ini adalah kompetisi yang sangat terkait dengan sejarah kami dan terdepak dari ajang ini adalah hal yang besar," kata Arteta seperti dilaporkan BBC.

"Saya sangat kecewa dengan performa pemain. Bukan soal sikap, tetapi seberapa besar tujuan yang kami miliki dan tekad yang ditunjukkan untuk mengubah pertandingan ketika sulit, untuk tampil melawan cara musuh bermain."

Mikel Arteta sadar, tidak akan mudah bermain di markas Nottingham Forest. Namun, apa yang ditampilkan para pemain Arsenal jauh di bawah standar.

"Saya sudah bermain di pertandingan seperti ini selama 18 tahun terakhir. Saya tahu betapa sulitnya datang ke sini," terang Arteta.

"Tidak mengherankan kesulitan yang dihadapi. Namun, ketika menghadapinya, kami harus bermain dengan cara berbeda."

Kini, Arsenal tidak punya banyak waktu untuk menatap laga berikutnya. The Gunners akan menantang Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Jumat (14/1).

Arsenal Breaking News Mikel Arteta Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan