Arsenal Diminta Kejar Target Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Mei 2020
Arsenal Diminta Kejar Target Manchester United
James Maddison (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan The Gunners memburu Jack Grealish dan James Maddison. Kedua pemain tersebut merupakan target Manchester United.

Kevin Campbell masih mengikuti perkembangan Arsenal. Menurutnya, The Gunners membutuhkan gelandang baru yang punya kemampuan komplet. Setelah itu, Arsenal bisa melepas Mesut Ozil.

Baca Juga:

Chelsea Ramaikan Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Kebiasaan Merokok yang Mengakhiri Karier Wojciech Szczesny di Arsenal

Inter Milan Terdepan dalam Persaingan Rekrut Pierre-Emerick Aubameyang

Jack Grealish

Dua pemain yang dianggap masuk dalam kriteria tersebut adalah Jack Grealish dan James Maddison. Keduanya merupakan gelandang yang sedang banyak mendapatkan sorotan di Premier League. Grealish cemerlang bersama Aston Villa, sedangkan Maddison tampil apik di lini tengah Leicester.

"Arsenal membutuhkan pemain serba bisa di lini tengah. Arsenal membutuhkan seseorang di tengah lapangan yang tidak bisa menciptakan peluang, namun juga bisa menghentikan permainan, bisa bermain dengan dua kaki. Kita merindukan itu," tegas Campbell seperti dilaporkan Goal.

"Ada pembicaraan tentang apakah kami akan mengejar Jack Grealish atau James Maddison. Pemain-pemain seperti itu akan meningkatkan performa Arsenal," paparnya.

"Akan tetapi, kami membutuhkan seseorang yang akan berada di sana dengan kreativitas. Ia bisa menyerang dan bertahan sama baiknya."

"Kami ditunjukkan oleh orang-orang seperti Chris Wilder yang menunjukkan perkerjaan fantastis di Sheffield United. Mereka belum menunjukkan kualitas seperti Arsenal, namun berada pada posisi lebih baik di Premier League."

Sebelumnya, Jack Grealish dan James Maddison adalah dua pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils ingin mendapatkan satu di antara dua pemain tersebut sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba.

Arsenal Manchester United Jack Grealish James Maddison Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan