Arsenal Diminta Waspada saat Melawan Leeds United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Maret 2023
Arsenal Diminta Waspada saat Melawan Leeds United
Arsenal vs Leeds United (Twitter)

BolaSkor.com - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal, akan menjamu Leeds United di pekan 29 yang akan dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (01/04) pukul 21.00 WIB. Di atas kertas Arsenal unggulan pemenang.

Tidak hanya performa Arsenal sedang bagus, tetapi mereka unggul dari segi kualitas individu pemain. Apabila catatannya Arsenal tak terkalahkan di 13 laga terakhir melawan Leeds di seluruh kompetisi, menang 11 kali dan 2 kali imbang.

Catatan mereka superior atas Leeds. Meski begitu kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, tak mau meremehkan Leeds yang saat ini bertarung menjauh dari zona degradasi. Ramsdale mencontohkan laga melawan Bournemouth sebagai contoh.

Arsenal menang 3-2 melawan Bournemouth di Emirates Stadium beberapa waktu lalu, tetapi kemenangan itu tak mudah diraih Arsenal. Itulah mengapa Ramsdale meminta para pemain Arsenal untuk mewaspadai Leeds.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Inggris Kalahkan Italia, Portugal Berpesta Gol

Bersama Lionel Messi, Bukayo Saka Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Inggris 2-0 Ukraina: The Three Lions Sapu Bersih Dua Kemenangan Beruntun

"Jika ada, Anda harus lebih berhati-hati agar tidak menerima begitu saja," ujar Ramsdale, sebagaimana dikutip dari Standard Sports.

"Anda lihat apa yang dilakukan Bournemouth, dan saya bahkan tidak berpikir kami menerima begitu saja. Anda bisa berada di bawah klasemen atau kedua dan Anda bisa mencetak gol melawan siapa pun atau mengalahkan siapa pun di liga ini. Kami telah melihat itu dengan tim-tim besar yang kehilangan poin."

"Jadi dengan permainan ini, ini lebih tentang konsentrasi dan persiapan Anda dan mudah-mudahan di lapangan Anda menjaga performa."

Leeds hanya terpaut dua poin dari zona degradasi dan dilatih pelatih baru, Javi Gracia, yang menggantikan Jesse Marsch. Ramsdale memprediksi laga sulit melawan Leeds.

"Kami memprediksi pertandingan yang sulit. Jelas mereka mengalami pergantian pelatih, tapi saya merasa cara mereka mendekati pertandingan terakhir masih sangat mirip," tambah Ramsdale.

"Mereka memiliki gaya yang sama, cara mereka ingin mendominasi tim dengan mengungguli mereka, dan kemudian menunjukkan kualitas mereka setelahnya."

"Ini akan menjadi ujian berat lainnya, dan mudah-mudahan ini bisa kami lewati seperti yang telah kami lakukan di Emirates lebih sering daripada tidak musim ini," urainya.

Arsenal Premier League Leeds United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan