Arsenal Diprediksi Juara Premier League pada 2022

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 November 2020
Arsenal Diprediksi Juara Premier League pada 2022
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak ditangani Mikel Arteta Arsenal memperlihatkan perkembangan positif. Perlahan The Gunners bermain konsisten dan dapat menandingi klub-klub top Premier League seperti di masa lalu.

Kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford menjadi bukti Arsenal telah berkembang. Meski dalam proses itu masih ada sejumlah hasil minor Arteta sudah ada di jalan yang tepat untuk mengembalikan Arsenal ke papan atas klasemen.

Winger asal Brasil Willian yang baru bergabung dengan Arsenal di musim panas 2020 dari Chelsea optimistis dengan kans klub di bawah arahan Arteta. Willian bahkan memprediksi Arsenal bisa juara Liga Inggris pada 2022.

Baca Juga:

Bukan Menang Beruntung, Mikel Arteta Buka Resep Kalahkan Manchester United

Manchester United 0-1 Arsenal: Nestapa Setan Merah di Old Trafford Berlanjut

Kukuh dengan Keputusannya, Arteta Akui Sudah Beri Banyak Kans Ozil Unjuk Gigi di Arsenal

Willian

"Arsenal memiliki pelatih hebat dan peluang besar untuk memperebutkan gelar," kata Willian kepada Daily Mail. "Kami bisa memenangi liga. Mungkin tidak kali ini tapi musim (2021-2022) berikutnya. Saya termotivasi untuk lebih sukses."

Kemenangan kontra United jadi titik balik Arsenal usai kalah dari Manchester City dan Leicester City. Willian melihat skuadnya berkembang dengan kombinasi pemain-pemain muda dan senior.

"Itu adalah kemenangan besar di United dan penting bagi saya untuk menjadi bagian karena saya tahu saya harus memaksakan kualitas saya di tim. Kemenangan itu merupakan langkah besar," tambah Willian.

"Skuad ini bagus dengan talenta muda yang hebat tetapi mereka juga membutuhkan pemain berpengalaman yang telah memenangkan banyak hal. Tidak mudah atau cepat untuk mengubah mentalitas tetapi kami sedang dalam perjalanan itu."

"Klub yang ingin memperjuangkan gelar tidak bisa kehilangan poin seperti itu (kala melawan Leicester) ketika mereka tampil dominan. Kami perlu memenangkan pertandingan itu tetapi kami sedang dalam perjalanan. Saya tahu kami melakukannya. Minggu berikutnya kami mengalahkan United . Itu memberitahumu banyak hal," urai Willian.

Arsenal saat ini ada di urutan sembilan klasemen Premier League. Pada laga berikutnya sebelum jeda internasional Arsenal akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan laga Premier League di Emirates Stadium, Senin (09/11) pukul 02.15 WIB.

Breaking News Arsenal Willian Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan