Arsenal Diramal Tak Mampu Ikut Jejak Manchester United Kalahkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Desember 2019
Arsenal Diramal Tak Mampu Ikut Jejak Manchester United Kalahkan Manchester City
Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memprediksi eks timnya itu tidak bisa mengikuti jejak Manchester United yang mampu menekuk Manchester City. Merson menilai, peluang The Gunners memenangi laga sangat kecil.

Arsenal akan menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Minggu (15/12). Arsenal membutuhkan kemenangan untuk merangkak ke papan atas.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Akhir Pekan Ini: Arsenal Vs Manchester City, Juventus Hadapi Udinese

3 Pemain yang Bisa Diandalkan Arsenal Mengalahkan Manchester City

Arsenal

Akan tetapi, bukan perkara mudah menumbangkan Manchester City. Meski sebelumnya Sergio Aguero dan kawan-kawan menelan kekalahan melawan Manchester United, namun The Gunners dianggap belum punya kapasitas meraih kemenangan.

"Arsenal akan kalah pada pertandingan akhir pekan ini. Saya mengatakan pekan lalu Manchester United akan menjadi ujian untuk Manchester City. Ternyata, mereka bisa melakukan hal tersebut. Namun, saya tidak melihat Arsenal mampu melakukan hal yang sama," tegas Merson seperti dikabarkan Daily Star.

Sementara itu, terkait posisi manajer Arsenal, Paul Merson memperkirakan Freddie Ljungberg tidak akan dipermanenkan. Arsenal disebut sedang mencari manajer dengan nama besar.

"Apakah Freddie Ljungberg akan menjadi manajer permanen? Tidak mungkin. Saya akan sangat terkejut bila hal itu terjadi," sambung sang mantan.

"Saya menilai, saat ini Arsenal menginginkan nama besar untuk posisi manajer. Namun, saat ini mereka sedang kesulitan mencari manajer top," papar Merson.

Arsenal tampil terseok-seok jelang pertengahan musim 2019-2020. Dari 11 pertandingan terakhir, Mesut Ozil dan kolega hanya meraih satu kemenangan. Catatan tersebut sudah memakan korban yakni Unai Emery yang didepak dari posisi manajer.

Breaking News Arsenal Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan