Arsenal Disarankan Jangan Rekrut Luka Jovic

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Maret 2020
Arsenal Disarankan Jangan Rekrut Luka Jovic
Luka Jovic (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Arsenal untuk tidak mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid. Ferdinand menilai pertahanan Arsenal sebagai prioritas untuk diperbaiki.

Ferdinand mengakui bahwa dengan bergabungnya Jovic bisa membuat Arsenal semakin bervariasi dalam melakukan penyerangan. Meski demikian, Ferdinand menilai The Gunners lebih membutuhkan posisi bek tengah ketimbang penyerang seperti Luka Jovic.

Baca Juga:

Mikel Arteta Klaim Telah Sembuh dari Virus Corona

Barcelona Bikin Arsenal Kesal

10 Pemain Terbaik Arsenal Sejak Berganti Stadion dari Highbury ke Emirates

"Saya pikir dia adalah seseorang yang bisa menambahkan sesuatu kepada Arsenal. Tapi saya tidak yakin Arsenal membutuhkan pemain di posisi tersebut," ujar Ferdinand dikutip dari Metro.

"Arsenal lebih membutuhkan bek tengah. Datang dan tanya kepada saya dan akan saya cari posisi bek tengah yang mau bermain untuk Arsenal," lanjutnya.

Arsenal sebelumnya pernah memiliki bek andal, seperti Sol Campbell dan Tony Adams. Bahkan, semenjak kedatangan Mikel Arteta, lini pertahanan mereka terus membaik hingga bek seperti Shkodran Mustafi bermain dengan apik belakangan.

Jovic merupakan satu dari sekian rekrutan Real Madrid pada musim panas kemarin. Ia telah direkrut dari Benfica dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Saat di Madrid, ia diharapkan bisa menggantikan sosok Karim Benzema yang usianya terus bertambah. Namun, kenyataannya ia lebih sering menonton dari bangku cadangan.

Bersama Madrid, Jovic baru mencetak dua gol dari 24 penampilannya. Sangat terlihat berbeda pada saat ia masih membela Eintracht Frankfurt yang mencatat perolehan 27 gol dari 48 pertandingan.


Penulis: Alexander Matthew

Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan