Arsenal Gencarkan Usaha demi Dapatkan Martin Odegaard

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 19 Agustus 2021
Arsenal Gencarkan Usaha demi Dapatkan Martin Odegaard
Martin Odegaard (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal berharap segera mendatangkan Martin Odegaard dari Real Madrid. Kali ini The Gunners ingin memiliki sang pemain secara utuh, bukan lagi pinjaman.

Odegaard menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 dengan status pinjaman di Emirates Stadium. Meski cuma setengah musim, kiprah Odegaard memuaskan pihak peminjam.

Pemain Norwegia itu mencetak dua gol dan dua assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga:

Membandingkan Transfer Chelsea dengan Arsenal Sejak Dilatih Arteta

Lyon Obral Pemain, Target Transfer Liverpool dan Arsenal Masuk Daftar Jual

Arsenal Terancam Gagal Dapat Duit Gara-Gara AC Milan

Setelah musim selesai, pemain berusia 22 tahun itu kembali ke Valdebebas, tempat latihan Real Madrid, untuk pramusim. Tapi kini raksasa Spanyol itu dikabarkan terbuka untuk melepas sang pemain secara permanen.

Arsenal berharap mencapai kesepakatan dengan menggencarkan negosiasi dengan Los Blancos. Real Madrid seperti dilansir Goal, menginginkan mahar sekitar 30 juta pounds jika Arsenal ingin memboyongh Odegaard.

Dilansir dari Goal, Odegaard telah sepakat untuk berkomitmen di Arsenal untuk lima tahun ke depan setelah dirinya tidak terlibat saat Real Madrid menang 4-1 kontra Alaves di laga pembuka LaLiga.

Odegaard memulai kariernya bersama klub Norwegia Stromsgodset pada 2015, di mana dia menghabiskan satu tahun sebelum diboyong Real Madrid pada usia 16 tahun.

Los Blancos mengintegrasikannya ke dalam skuad Real Madrid Castilla, tetapi akhirnya mengambil keputusan untuk mengirimnya dengan status pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di tim utama.

Playmaker berbakat ini pernah bermain bersama Heerenveen dan Vitesse di Belanda, sebelum bergabung dengan Real Sociedad dan Arsenal. (sav)

Arsenal Bursa transfer Martin Odegaard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan