BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan mengincar gelandang Manchester United, Ander Herrera. The Gunners berpeluang mendapatkan Herrera dengan cuma-cuma alias gratis.

Manchester United masih terus berupaya mengamankan masa depan Ander Herrera. Saat ini, kontrak sang gelandang akan habis pada akhir musim 2018-2019.

Namun, Ander Herrera masih menolak tawaran kontrak yang dilayangkan Manchester United. Herrera dikabarkan ingin mendapatkan jumlah gaji lebih besar dari yang diterimanya saat ini.

Jumlah yang diminta Herrera membuat neraca keuangan Manchester United bisa terganggu. Oleh karena itu, hingga sejauh ini negosiasi kedua pihak masih berjalan di tempat.

Baca juga:

Gantikan Herrera, Man United Incar Penilik Statistik Bertahan Terbaik setelah Kante

Manchester United akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Ander Herrera

Arsenal melihat situasi itu sebagai peluang untuk mendapatkan Herrera. Menurut L'Equipe, The Gunners sudah melakukan kontak dengan pihak Herrera. Arsenal ingin mengetahui jumlah besar gaji yang diinginkan Herrera.

Bila terealisasi, Herrera bisa menjadi pengganti sepadan untuk Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus, Apalagi, pemain asal Wales tersebut angkat kaki dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, Arsenal juga perlu mewaspadai pergerakan Paris Saint-Germain yang tersengsem dengan eks Athletic Bilbao tersebut. Bahkan, Les Parisiens telah menggoda Herrera dengan gaji mencapai 145 ribu pounds per pekan.

Ander Herrera menjadi bagian penting Manchester United pada era Ole Gunnar Solskjaer. Pemain tim nasional Spanyol tersebut tampil sebagai tandem Paul Pogba di lini tengah. Sejauh ini, Herrera sudah mengemas tiga gol plus tiga assist di berbagai ajang.