BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan The Sun mencoba membajak pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke West Ham United, Jesse Lingard. The Gunners terpesona dengan penampilan Lingard selama masa peminjaman.

Manchester United memutuskan meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham pada musim dingin kemarin. The Red Devils menilai, kebijakan terbaik untuk Lingard adalah peminjaman karena tak mendapatkan banyak kesempatan tampil.

Rupanya, Jesse Lingard memanfaatkan kesempatan yang diberikan West Ham dengan baik. Dari sembilan laga Premier League, Lingard membukukan enam gol plus empat assist. Tak heran, Lingard kembali dipanggil memperkuat tim nasional Inggris.

Baca Juga:

Cedera Lutut, David Luiz Butuh Operasi

Arteta Tak Lebih Baik ketimbang Emery, Duo Striker Arsenal Meredup

Arsenal Bisa Samai Level Liverpool jika Rekrut Dua Pemain Ini

Jesse Lingard

Penampilan mengilap tersebut menarik hati Arsenal. The Gunners sedang mencari gelandang kreatif baru untuk musim depan.

Sejatinya, harapan Arsenal adalah memermanenkan Martin Odegaard. Namun, Real Madrid selaku pemilik ingin mengembalikan sang playmaker.

Pada sisi lain, West Ham United juga akan menyaingi Arsenal. The Hammers ingin memermanenkan Lingard yang dianggap tampil memuaskan.

Manchester United pun mulai menentukan harga. Kabarnya, Setan Merah meminta 30 juta euro untuk Jesse Lingard.

Pembalasan Transfer Robin van Persie

Jika berhasil mendapatkan Jesse Lingard, Arsenal membalaskan dendam yang dipendam sejak 2012. Ketika itu, Man United membajak Robin van Persie yang sedang trengginas berasama Arsenal.

Arsenal kian sakit hati karena Van Persie meraih gelar Premier League pada musim debutnya. Sementara itu, selama membela Arsenal, pemain asal Belanda itu hanya memenangi Piala FA dan Piala Liga Inggris.