BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Metro sedang menyusun rencana mendatangkan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. The Gunners akan mengajukan proposal peminjaman.

Hakan Calhanoglu merupakan pemain inti di AC Milan pada musim ini. Pemain 25 tahun tersebut tampil pada 18 pertandingan di Serie A.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Hakan Calhanoglu

Meski demikian, catatan tersebut tidak menyurutkan minat Arsenal. Klub asal London tersebut menilai Calhanoglu bisa meningkatkan kualitas serangan dari sisi sayap.

Kontrak Hakan Calhanoglu akan habis pada akhir musim depan. Arsenal dikabarkan ingin mengajukan peminjaman pada bursa transfer musim dingin 2020. Nantinya, Arsenal juga akan memasukkan klausul tebus.

Mikel Arteta membutuhkan Calhanoglu sebagai alternatif ketika Nicolas Pepe belumtampil memuaskan. Kemampuan pemain asal Turkey itu mengirimkan umpan berbahaya ke dalam kotak penalti juga menjadi nilai lebih.

Meski demikian, Mikel Arteta tidak ingin memberikan kabar soal bursa transfer Arsenal. Arteta menilai, bursa transfer tengah musim tidak akan mudah.

"Pada saat ini tidak akan yang terjadi. Klub sedang bekerja pada beberapa sisi, namun Anda tahu bagaimana sulitnya bursa transfer tengah musim. Saya tidak akan berharap banyak," ulas Arteta kepada talkSPORT.

Arsenal kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League. Padahal, The Gunners sempat unggul lebih dahulu melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang.