Arsenal Intip Peluang Bajak Raheem Sterling dari Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Februari 2023
Arsenal Intip Peluang Bajak Raheem Sterling dari Chelsea
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan mengintip peluang mendatangkan pemain depan Chelsea, Raheem Sterling. Kedekatan Sterling dengan Mikel Arteta menjadi satu di antara penyebabnya.

Raheem Sterling menjadi amunisi anyar Chelsea pada musim ini. Ia didatangkan dari Manchester City dengan mahar 50 juta euro. Ketika itu, Sterling mengatakan ingin merasakan tantangan baru bersama The Blues.

Penampilan Sterling tidak bisa dibilang buruk pada musim debutnya di Chelsea. Ia telah mengemas 6 gol dan 3 assist dalam 25 laga.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Arsenal: Meriam London Memperlebar Jarak

Gabung Arsenal, Jorginho Tambah Pengalaman di Lini Tengah

Menilik Alasan Arsenal Rekrut Jorginho dari Chelsea

Namun, bukan berarti posisi Sterling aman. Tempat Sterling menjadi riskan setelah Chelsea melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim ini.

Sebab, The Blues perlu menyeimbangkan neraca keuangannya. Satu di antara cara yang bisa dipilih adalah dengan menjual pemain.

Menurut laporan Daily Mail, kondisi tersebut membuat Arsenal mengalihkan pandangannya kepada Sterling. Apalagi, Mikel Arteta diketahui sebagai pengagum Sterling saat keduanya masih bekerja sama di Manchester City.

Bagi Arsenal, Sterling akan menjadi tambahan besar di lini depan. Pemain 28 tahun itu bisa berperan pada tiga posisi di sektor depan.

Pada masa lalu, Sterling pernah memberikan sanjungan kepada Arteta. Ia yakin Arteta adalah sosok yang tepat untuk Arsenal.

"Saya tahu Arteta menuju Arsenal dan itu menjadi peluang besar baginya. Namun, dia juga pasti akan menerapkan apa yang dibawanya," kata Sterling pada 2020.

Raheem Sterling diyakini akan tertarik mengikuti Mikel Arteta ke Arsenal. Kini, kuncinya adalah bagaimana Arsenal membujuk Chelsea untuk merelakan Sterling berganti klub.

Arsenal Chelsea Raheem Sterling Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan