Arsenal Jajaki Peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Januari 2021
Arsenal Jajaki Peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid
Martin Odegaard (zimbio)

BolasSkor.com - Arsenal masih memburu pemain untuk mengisi posisi gelandang serang. The Gunners dikabarkan mendekati Real Madrid untuk meminjam gelandang muda asal Norwegia Martin Odegaard.

Seperti dilansir SkySport, pemain berusia 22 tahun tersebut berharap dapat dipinjamkan ke klub lain bulan ini demi mendapatkan waktu bermain reguler. Petinggi Real Madrid saat ini sedang mempertimbangkan proposal terbaru dari klub London tersebut.

Baca Juga:

Mesut Ozil Akan Selalu Diingat sebagai Raja Assist di Arsenal

Apa Kabar Skuat Arsenal 2013-2014 yang Mampu Akhiri Puasa Gelar?

Mesut Ozil dan Fenerbahce: Pasangan yang Cocok?

Namun, Arsenal memiliki persaingan ketat untuk mengamankan jasa Odegaard termasuk dari klub yang sebelumnya pernah memakai jasa Odegaard, Real Sociedad.

Odegaard tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sociedad musim lalu, mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Real Sociedad memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Odegaard satu musim lagi, tetapi Real memutuskan untuk memanggilnya kembali dan menjadi bagian dari skuat tim utama.

Namun, Sociedad dikabarkan mulai mendekati Real Madrid untuk kembali meminjam Odegaard.

Odegaard sendiri kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini, hanya tampil 12 kali tanpa mencetak gol sekalipun.

Bursa transfer Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan