BolaSkor.com - Mohamed Salah benar-benar sedang menjalani performa terbaik dalam kariernya bersama Liverpool. Itu bisa dilihat dari hat-trick Mo Salah ke gawang Manchester United dalam lanjutan laga Premier League.

Mo Salah jadi pemain pertama yang dapat menorehkan trigol di Old Trafford. Sejauh ini Salah sudah mencetak 15 gol dan memberikan lima assists dari total 12 laga di seluruh kompetisi. Tak ayal Salah sedang dalam momentum permainan terbaiknya.

Berbicara mengenai Salah ternyata ada pemain lainnya yang bernama Salah dan bermain di Arsenal. Dia adalah Salah Oulad M'Hand atau sederhananya dipanggil Salah. Ada potensi baginya bermain di tim utama Arsenal dan menjalani debutnya.

Bukan berasal dari Mesir seperti Mo Salah, Salah-nya Arsenal berpaspor Belanda berposisi gelandang dan baru berusia 18 tahun. Salah bergabung dengan Arsenal pada Agustus 2020 dengan status free agent usai meninggalkan Feyenoord.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Aston Villa: The Gunners Dekati Papan Atas

Alexandre Lacazette Akui Frustrasi di Arsenal

Vieira Minta Fans Jangan Bandingkan Arsenal Zaman Dulu dengan Masa Kini

Salah Oulad M'Hand

Musim ini Salah sudah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dari tujuh laga di Premier League 2, juga menjalankan debut profesionalnya. Salah tampil sebagai starter di tim U-21 pada ajang Piala EFL melawan Swindon dan Newport, melawan tim yang disebut terakhir mencetak gol dari tendangan bebas.

Arsenal akan menghadapi Leeds United di Piala Liga, Rabu (27/10) dini hari WIB. Ada potensi Mikel Arteta menurunkannya. Salah juga menikmati kariernya di Arsenal dan tak sabar bermain di tim utama.

“Rasanya luar biasa bergabung dengan klub besar seperti Arsenal. Ini adalah lingkungan yang baik bagi saya untuk mengembangkan diri dan semoga melalui akademi saya bisa menjadi pemain tim utama," tutur Salah.

"Mereka pertama kali menghubungi ayah saya dan kemudian saya pergi ke sana selama seminggu hanya untuk melihat apa itu klub. Dan setelah itu mereka tidak perlu mengatakan apa-apa. Saya langsung tahu bahwa itu adalah klub yang tepat untuk saya."

"Kesan pertama saya adalah bahwa tidak hanya rekan satu tim saya pesepak bola yang benar-benar baik, tetapi mereka juga orang-orang hebat. Seluruh lingkungan positif dan menyenangkan untuk bekerja dengan mereka," urai Salah.