Arsenal Kehilangan Takehiro Tomiyasu hingga Akhir Musim

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Maret 2023
Arsenal Kehilangan Takehiro Tomiyasu hingga Akhir Musim
Takehiro Tomiyasu (Twitter)

BolaSkor.com - Misi Arsenal untuk menjuarai Premier League 2022-2023 akan semakin berat. The Gunners dipastikan menjalani sisa musim ini tanpa kehadiran Takehiro Tomiyasu.

Arsenal kini menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Premier League 2022-2023. Dengan sepuluh laga tersisa, The Gunners masih memimpin klasemen sementara.

Meski begitu, langkah Arsenal ke tangga juara belum aman. Tim asuhan Mikel Arteta masih mendapat perlawanan sengit dari duo Manchester.

Baca Juga:

Mikel Arteta Temukan Resep untuk Arsenal Juara Premier League

Punya Pengalaman Juara Premier League, Gabriel Jesus Beri Saran untuk Arsenal

Pesan Mikel Arteta kepada Skuad Arsenal Usai Tersingkir dari Liga Europa

Tomiyasu merupakan salah satu andalan Arsenal di posisi bek kanan. Pemain berkebangsaan Jepang itu telah tampil 32 kali di semua kompetisi sepanjang musim ini.

namun Tomiyasu harus menepi hingga akhir musim karena cedera lutut serius. Masalah tersebut terjadi saat menjamu Sporting Lisbon pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, tengah pekan lalu.

"Tomi telah menjalani operasi yang sukses di London pada hari Selasa dan akan absen selama sisa musim ini. Semua orang di klub sekarang akan bekerja keras dengan Tomi, sehingga dia bisa mengikuti latihan pramusim jelang musim depan," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Tomiyasu menambah panjang daftar cedera Arsenal sepanjang musim ini. Gabriel Jesus, Emile Smith Rowe, Kieran Tierney, Thomas Partey, dan Eddie Nketiah juga sempat absen panjang karena masalah yang sama.

Namun Arsenal terbukti tetap mampu melaju kencang. Hal itu membuat kehilangan Tomiyasu harusnya tidak membuat Arteta panik.

Arsenal Takehiro Tomiyasu Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan