Arsenal Kembali Menuai Poin Sempurna, Unai Emery Sanjung Alexandre Lacazette

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 September 2018
Arsenal Kembali Menuai Poin Sempurna, Unai Emery Sanjung Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyanjung penampilan Alexandre Lacazette setelah The Gunners membekuk Cardiff City 3-2 dalam pertandingan pekan keempat Premier League 2018-2019, di Cardiff City Stadium, Minggu (2/9). Menurut Emery, Lacazette punya kemampuan sebagai penyerang tajam.

Lacazette menjadi penentu kemenangan Arsenal saat menghadapi Cardiff. Golnya pada menit ke-81 memastikan The Gunners membawa pulang tiga poin.

Usai pertandingan, pemain asal Prancis tersebut mendapatkan pujian dari Emery. Sang manajer mengaku sudah lama mengenal Lacazette.

"Saya kenal Lacazette sejak dari Olympique Lyon. Dia memiliki kapasitas yang besar untuk mencetak gol saat berada di dalam kotak penalti," sebut Emery seperti dikabarkan Standard.

"Kami memberinya pilihan bagus untuk mendulang gol. Hari ini dia menunjukkan kepada kami apa yang bisa dia lakukan dan itu baik untuk kepercayaan dirinya," sambung sang manajer.

Kemenagan kontra Cardiff merupakan hasil positif kedua pada awal musim ini. Setelah dibekuk Manchester City dan Chelsea pada dua laga awal, Mesut Ozil dan kawan-kawan mulai bangkit dengan mengalahkan West Ham United pekan lalu.

"Apa yang terjadi di lapangan baik untuk kepercayaan diri tim. Karakter sangat penting dan kami menunjukkannya pada setiap pertandingan. Hal itu juga sama saat kami harus menang dalam dua pertandingan awal. Menjadi tenang merupakan hal yang paling penting."

"Kami memiliki peluang untuk mendulang gol, namun Cardiff juga memiliki momen yang apik. Saya pikir kami mengendalikan pertandingan 70 persen selama 90 menit," tegas Emery.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal bercokol pada peringkat kesembilang dengan torehan enam poin. Skuat Meriam London tertinggal enam angka dari pemimpin klasemen, Liverpool.

Arsenal Cardiff City Alexandre Lacazette Unai Emery Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan