Arsenal Kembali Persulit Mourinho di Bursa Transfer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 04 Januari 2022
Arsenal Kembali Persulit Mourinho di Bursa Transfer
Jose Mourinho punya hubungan buruk dengan Arsenal. (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal tampaknya punya dendam kesumat kepada Jose Mourinho. The Gunners seperti setengah hati saat berbisnis dengan manajer berkebangsaan Portugal di bursa transfer.

Mourinho memang punya hubungan yang kurang baik dengan Arsenal saat berkarier di Premier League. Ia kerap melontarkan komentar-komentar kontroversial untuk menyerang klub asal London Utara tersebut.

Apa yang dilakukan Mourinho tampaknya sulit dimaafkan Arsenal. Meskipun yang bersangkutan kini telah hijrah ke Italia dengan menangani AS Roma.

Baca Juga:

Jose Mourinho Berpeluang Balik ke Premier League

Roma Dibantai Inter, Mourinho: Normal Saja Sulit, Apalagi Banyak Pemain Inti Absen

11 Tahun Perjalanan Karier Jose Mourinho Pasca-Meninggalkan Inter Milan

Ainsley Maitland-Niles

Mourinho berupaya mendatangkan Ainsley Maitland-Niles pada bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 24 tahun itu memang sudah tak terpakai di Arsenal.

Mourinho berharap kedatangan Maitland-Niles dapat meningkatkan kedalaman skuat Roma. Il Giallorossi memang masih harus berjuang keras untuk menembus empat besar.

Mourinho ingin meminjam Maitland-Niles lebih dulu dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Namun Arsenal belum menerima tawaran tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Arsenal mematok harga peminjaman Maitland-Niles di angka 1 juta euro. Sementara untuk mempermanenkan statusnya, Roma harus menambah 20 juta euro lagi.

Sayangnya penawaran yang diberikan Roma lebih rendah dari harga yang ditetapkan Arsenal. Hal ini membuat negosiasi berlangsung alot.

Kondisi ini seolah deja vu dari bursa transfer musim panas kemarin. Ketika itu, usaha Roma membajak Granit Xhaka juga tidak direstui Arsenal.

Menarik melihat akhir dari saga transfer Maitland-Niles. Roma dan Mourinho tampaknya harus meningkatkan tawarannya demi mengubah pendirian Arsenal.

Jose Mourinho Arsenal Ainsley Maitland-Niles Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan