Arsenal Kembali Telan Kekalahan, Ini Alasan Arsene Wenger

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Maret 2018
 Arsenal Kembali Telan Kekalahan, Ini Alasan Arsene Wenger
Manajer Arsenal Arsene Wenger pada laga melawan Brighton. (ZImbio)

BolaSkor.com - Kekalahan terus dikecap Arsenal. Kekalahan 1-2 dari Brighton merupakan yang keempat secara beruntun di semua kompetisi.

Tak hanya itu, ini juga menjadi kekalahan tandang keempat berturut-turut Arsenal di Premier League. Kini Arsenal defisit sepuluh poin dari posisi empat besar klasemen Premier League.

Sangat wajar jika suporter Arsenal yang berada di Stadion Falmer tak kuasa menahan kekesalan mereka. Suporter secara kompak meminta sang manajer, Arsene Wenger untuk segera hengkang.

"Saya mengerti rasa frustrasi mereka," ujar Wenger soal suara suporter seperti dikutip Mirror.

Wenger juga menyatakan hasil buruk yang didapat Arsenal tak lepas dari beberapa faktor yang memengaruhi pemainnya. Termasuk ketatnya jadwal yang disebutnya sudah menguras fisik pada pemainnya.

"Piala Liga terjadi di tengah musim selalu membuat situasi sulit jika Anda tak memenangkannya. Itu mendatangkan banyak hal negatif. Di atas itu semua, perubahan jadwal sama sekali tak membantu kami," papar Wenger.

"Kami sangat menderita secara fisik, juga secara mental. Kami tak memiliki kesegaran fisik untuk membuat perbedaan," kata Wenger lagi.

Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan