Arsenal Keok, Ini Reaksi Arsene Wenger

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 31 Januari 2018
Arsenal Keok, Ini Reaksi Arsene Wenger
Manajer Arsenal Arsene Wenger (ZImbio)

BolaSkor.com - Arsenal harus pulang dari Stadion Liberty, markas klub penghuni dasar klasemen Premier League Swansea City, membawa kekalahan. The Gunners takluk 1-3 di tangan tuan rumah pada laga Rabu (31/1) dini hari WIB.

Arsenal sempat unggul lewat gol Nacho Monreal pada menit ke-33. Tuan rumah langsung bangkit dan membalas lewat gol Sam Clucas (34 dan 86) dan Jordan Ayew (61). Arsenal pun memperpanjang catatan tak pernah menang mereka menjadi enam laga, pertama kali terjadi sejak Desember 2012.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menutupi kemarahannya usai melihat pasukannya dilibas tim juru kunci. Wenger khususnya menyoroti performa buruk yang dipertontonkan lini belakangnya.

"Saya merasa pertahanan kami benar-benar buruk. Kami membuat kesalahan besar," kata Wenger dikutip Sky Sports.

Pada laga ini, barisan pertahanan Arsenal tampil mengecewakan. Gol kedua Swansea bisa menjadi bukti betapa buruknya performa The Gunners. Arsenal kebobolan meski sejatinya bola ada di penguasaan mereka.

"Sebaiknya tak usah membicarakan gol-gol itu. Saya tak ingin membicarakannya. Kami membuat kesalahan buruk di lini pertahanan. Sementara Swansea tampil tajam, disiplin, dan lapar gol. Kami tak cukup bagus dan disiplin," kata Wenger.

Dengan kekalahan ini Arsenal tertinggal delapan poin dari posisi keempat, yang saat ini diduduki Liverpool. Pada laga lain, Liverpool mencatat kemenangan 3-0 di kandang Huddersfield.

Premier League Arsenal Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan