BolaSkor.com - Arsenal meluncurkan pakaian tandang baru mereka untuk musim 2018/19, Kamis (7/6). Jersey teranyar The Gunners terlihat menarik dengan dual-tone, kombinasi dua warna.

Jersey ini sendiri bisa jadi yang terakhir yang dirancang oleh produsen olahraga Jerman, Puma. karena saat ini kontrak klub asal London Utara dengan Puma memasuki tahun terakhir.

Kostum tandang musim depan mengusung warna biru navy dengan fitur strip merah gelap horisontal di bagian dada dan di sekitar lengan.

"Warna biru telah menjadi fitur di kostum tandang Arsenal sejak tahun-tahun awal dan jersey ini tetap berakar dalam tradisi itu sekaligus menggabungkan warna merah dalam bentuk pola memotong berlian," demikian pernyataan resmi klub menyertai peluncuran jersey ini.

Desain baru ini juga diperkenalkan dalam sebuah video yang diposting di akun media sosial klub yang menampilkan Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, dan pemain muda beruisa 18 tahun, Reiss Nelson.

Namun, perkenalan tersebut memicu respons negatif dari fans Arsenal yang menggambarkan desain baru 'mengerikan'.

Jersey ini kemungkinan akan dikenakan untuk pertama kalinya dalam pertandingan pramusim Arsenal melawan Atletico Madrid pada 26 Juli di Singapura.