Arsenal Menang Besar, Wenger Puji Xhaka Dan Lucas

satriasatria - Rabu, 21 September 2016
Arsenal Menang Besar, Wenger Puji Xhaka Dan Lucas
©getty-images

Arsenal Menang Besar, Wenger Puji Xhaka Dan Lucas- Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan dua pemain baru Granit Xhaka dan Lucas Perez usai Meriam London mengalahkan Nottingham Forest 4-0 pada putaran ketiga Piala Liga di Stadion City Ground, Selasa (20/09/16).

Xhaka dan Perez menjadi bintang kemenangan Arsenal. Xhaka membuka keunggulan Arsenal lewat gol spektakuler, sedangkan Perez yang diboyong dari Deportivo La Coruna berhasil menciptakan dua gol.

Wenger mengaku puas dengan penampilan timnya, khususnya performa Xhaka dan Perez.

"Kecepatan dan pergerakan permainan kami sangat fantastis. Lucas Perez dan Granit Xhaka bermain sangat bagus," ujar Wenger usai pertandingan seperti dikutip dari BBC Sport.

Sempat mengalami musim dengan buruk ketika dikalahkan Liverpool pada laga perdana Liga Primer Inggris, Arsenal kini bermain lebih konsisten. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Arsenal meraih empat kemenangan dan tidak pernah kalah.

"Saya tahu kalau kami punya skuat yang kuat. Stadion terisi penuh, melawan yang penuh motivasi dan kami menunjukkan permainan yang lengkap,” tegas Wenger.

Arsenal akan mengalihkan fokus ke pertandingan big match Liga Primer melawan Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (24/09/16). The Gunners dipastikan akan memasuki pertandingan penuh percaya diri.

Arsenal dan Chelsea memang sama-sama mengoleksi sepuluh poin di klasemen sementara. Namun, Arsenal mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir Liga Primer. Sedangkan Chelsea gagal menang di dua laga terakhir, termasuk dikalahkan Liverpool 1-2 akhir pekan lalu.

BBC
Arsenal Arsene Wenger Nottingham forest Lucas Perez Granit Xhaka EFL Cup
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan