BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan sudah mulai mengambil langkah dalam misi mendatangkan striker Manchester United, Marcus Rashford. Arsenal menilai, Rashford adalah profil yang cocok untuk menjadi andalan mendulang gol.

Masa depan Marcus Rashford di Manchester United mulai menjadi tanda tanya. Alasannya adalah menit bermain yang jarang didapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Beberapa hal diyakini menjadi penyebabnya. Mulai dari penampilan yang menurun, cedera, hingga kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho diduga menjadi alasannya.

Baca Juga:

Cerahnya Masa Depan Arsenal

Arsenal Sekarang Mirip Barcelona

Permisi Manchester United, Arsenal Mau Lewat

Dengan kondisi tersebut, Rashford dikabarkan mulai berpikir angkat koper. Ia membutuhkan kesempatan bermain untuk terus mengasah kemampuannya dan menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia.

Satu di antara tim yang terpincut dengan Rashford adalah Arsenal. Sport melaporkan, The Gunnes sudah menghubungi agen Rashford untuk membicarakan kepindahan pada akhir musim nanti.

Arsenal merayu Rashford untuk pindah ke Emirates Stadium dengan satu hal yang tidak dimiliki Manchester United. The Gunners berjanji akan menjadikan Rashford penyerang utama pada musim depan.

Arsenal memang dalam kebutuhan mendesak akan striker baru. Masalahnya, selain kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal juga terancam ditinggalkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Kontrak kedua pemain itu akan usai pada akhir musim ini.

Marcus Rashford diyakini tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia akan bertemu manajemen Man United terlebih dahulu untuk mencari kejelasan. Masih ada waktu hingga akhir musim sebelum sang striker menentukan pilihan.